Categories: Uncategorized

emain Terbaik Liga Champions Musim 2020-2021, Siapa Dia?

Pemain Terbaik Liga Champions tentunya terdiri dari deretan nama-nama yang terkenal dengan kemampuannya yang menonjol. Karena terkait dengan performa dan prestasi, beberapa nama dapat tersingkir dan digantikan dengan nama pemain lain yang lebih baik.

Pemain Terbaik Liga Champions, Berikut 5 di antaranya

Kerja keras setiap pemain sepak bola selama Liga Champions tentu menjadi sorotan bagi para penggemar olahraga ini. Berita bola ramai memperbincangkan siapa nama yang layak disebut pemain teladan, berikut ini adalah 5 di antaranya (tidak berurutan):

https://www.suara.com/

1. N’Golo Kante dari Chelsea

Salah satu nama pemain dari klub dengan julukan The Blues ini patut menyandang gelar pemain terbaik di Liga Champions. Musim ini, N’Golo Kante bisa dikatakan bermain dengan sangat baik, khususnya saat Chelsea melaju ke semifinal dan final.

Pada babak kedua pertandingan final, Kante berhasil membuat Kevin De Bruyne gagal mengambil kesempatan. Atas performanya yang baik, pemain sepak bola dengan paspor Prancis ini digadang-gadang akan menjadi pemilik trofi Ballon dOr 2021.

Berita bola tentu ramai membicarakan kesuksesan Kante, khususnya saat berlaga di Liga Champions. Apakah Anda juga penasaran siapa di penghujung tahun ini yang akan mendapatkan piala Ballon dOr 2021?

2. Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Nama lain pemain terbaik selama Liga Champions berlangsung berasal dari klub Borussia Dortmund. Erling Haaland merupakan salah satu anggota klub yang tampil dengan sangat apik selama pertandingan berlangsung.

Klub Jerman yang memiliki julukan Die Borussen ini memang harus menghentikan perjuangan hingga perempat final Liga Champions. Namun, penampilan Erling dalam delapan pertandingan terlihat sangat menarik dengan mencetak sepuluh gol.

3. Kylian Mbappe dari PSG

Selain N’Golo dan Kylian, PSG juga memiliki pemain yang masuk kategori terbaik dalam pertandingan elit ini. Kylian Mbappe berhasil menyelesaikan sepuluh pertarungan dengan membawa pulang delapan gol.

Sedikit berbeda dari Borussia Dortmund, PSG harus puas dengan pertandingan yang terhenti di tingkat semifinal. Namun, dengan skor yang dihasilkannya, Mbappe berhasil menduduki posisi runner-up top skor pada Liga musim ini.

Related Post

4. Kevin De Bruyne dari Manchester City

Manchester City merupakan salah satu klub sepak bola asal Inggris yang sudah sangat berpengalaman. Melalui pertandingan yang ketat, klub ini berhasil mendapatkan tiket untuk ke tahap final Liga Champions.

Kevin De Bruyne yang merupakan salah satu anggota klub Man City disebut sebagai salah satu pemain paling baik. Dengan tujuh pertarungan, ia berhasil mengantongi empat assist dan tiga gol meskipun di akhir pertandingan hidung De Bruyne terluka.

5. Riyad Mahrez dari Manchester City

Selain De Bruyne, satu nama lain yang masuk daftar pemain paling baik Liga Champions juga berasal dari Man City. Riyad Mahrez bersama timnya berhasil melaju ke final untuk memperebutkan posisi tertinggi, tetapi sayangnya harapan tersebut harus terhalang Chelsea.

Dari dua belas pertarungan yang dihadapi, Riyad Mahrez berhasil mengantongi dua assist dan juga empat gol. Performanya yang begitu baik, khususnya ketika menghadapi PSG di tingkat semifinal, membuatnya tampak tampil sangat baik saat di lapangan.

Pemain Terbaik Liga Champions tentu tak hanya terbatas pada lima nama yang telah disebutkan sebelumnya. Namun, dari banyaknya nama dengan kemampuan mumpuni, lima nama di atas dianggap sebagai yang paling baik selama Liga Champions.

Pemain Terbaik Liga Champions Musim 2020-2021, Siapa Dia?

Pemain Terbaik Liga Champions tentunya terdiri dari deretan nama-nama yang terkenal dengan kemampuannya yang menonjol. Karena terkait dengan performa dan prestasi, beberapa nama dapat tersingkir dan digantikan dengan nama pemain lain yang lebih baik.

Baca juga: Benefits Of Playing Soccer For Children

Lodys Aura

Share
Published by
Lodys Aura

Recent Posts

Mengenal Tari Kecak Lewat Sejarah dan Fakta-Fakta Uniknya

Berbicara tentang Bali, maka harus sepaket dengan tari kecak di dalamnya. Siapa yang tidak tahu…

2 minggu ago

Instalasi Listrik Dengan Wago Pluggable Connector Vs Konvensional, Mana Yang Lebih Baik?

Instalasi listrik menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah proyek infrastruktur seperti bangunan…

2 bulan ago

Kenali Kepribadian Seseorang

Siapa saya? ini adalah pertanyaan penting bagi setiap individu. Jika seseorang meluangkan waktu untuk menggali…

2 bulan ago

Waspada Terhadap Agen Perjalanan Palsu

Agen Perjalanan Palsu - Kegembiaraan Anda saat menikmati liburan dapat terganngu karena ulah agen perjalanan…

4 bulan ago

Peluang Bisnis Online di Masa Pandemi, Mudah dan Menguntungkan

Peluang Bisnis Online - Pandemi Corona atau COVID-19 tidak selalu menjadi ancaman bagi para ibu…

4 bulan ago

Apakah Prioritas Vaksin COVID-19 Layak Untuk Narapidana Korupsi?

Prioritas Vaksin - Bulan lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian Kesehatan memvaksinasi 39 dari…

5 bulan ago