Film-Film Terbaru Jefri Nichol dalam 3 Tahun Terakhir

Sebagai aktor dan publik figur, nama Jefri Nichol bisa dibilang termasuk yang paling populer di Indonesia. Pemuda tampan berusia 22 tahun ini mendulang popularitas yang besar sejak ia berperan sebagai Nathan di film Dear Nathan. Ada banyak film terbaru Jefri Nichol yang bisa para penggemar temukan setelah proyeknya di Dear Nathan.

Jefri Nichol pun semakin berani mencoba berbagai genre dan peran yang ada di film. Bahkan, tidak segan untuk mengambil peran pembantu dan tidak harus sebagai peran utama. Berikut ini adalah film yang paling baru dari Jefri Nichol dalam 3 tahun terakhir yang ditonton di situs lk21:

1. Hit and Run – 2019

Rilis pada tahun 2019, film Hit and Run dibintangi oleh aktor kawakan Indonesia Joe Taslim yang berperan sebagai polisi selebriti. Dalam film ini, Jefri Nichol berperan sebagai pemeran samping bernama Jefri Nichol.

Jefri bersama karakter lainnya yaitu Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim dan Lio yang diperankan oleh Chandraliow sedang mencari sosok Coki yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Coki sendiri merupakan seorang gembong narkoba yang kabur dari penjara.

2. Habibie dan Ainun 3 –  2019

Seri ketiga dari kisah cinta mantan Presiden Republik Indonesia BJ. Habibie dan bu Ainun. Dibintangi banyak bintang muda termasuk Jefri Nichol. Jefri Nichol di sini berperan sebagai Ahmad. Ahmad adalah kawan sekampus Ainun dan berasal dari keluarga yang terpandang.

Dari banyaknya siswa laki-laki yang menyukai Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda, Ahmad adalah yang paling berani menyatakan perasaannya pada Ainun. Namun, seperti yang diketahui hati bu Ainun ternyata berlabuh pada sosok Habibie di masa depan. Pada film ini akan diperlihatkan hal apa yang menghalangi kisah Ainun dan Ahmad.

3. Jakarta VS Everybody – 2021

Film terbaru Jefri Nichol selanjutnya adalah Jakarta VS Everybody yang baru dirilis tahun ini. Dalam film ini, Jefri Nichol kembali menjadi pemeran utama dengan memerankan karakter Dom. Dom adalah seorang remaja yang sedang berjuang meraih mimpinya sebagai aktor. Ia pun merantau ke Jakarta demi mewujudkan impiannya tersebut.

Dalam perjalanannya dan kesulitannya, Dom bertemu dengan Pinkan yang diperankan oleh Wulan Guritno dan Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo. Pasangan ini membantu Dom agar mendapatkan pekerjaan dan tempat tinggal di Jakarta.

Memanfaatkan kemampuan aktingnya di jalan yang salah. Dom mulai terjerumus pada dunia gelap dengan melakukan berbagai kejahatan. Namun, Dom mulai kembali ke jalannya setelah bertemu seorang gadis bernama Khansa. Namun, lepas dari dunia gelap ternyata tidak semudah itu bisa dilakukan oleh Dom.

Baca juga: 5 Lagu Ariana Grande yang Bikin Kamu Semangat Lagi!

4. Dear Nathan: Thank You Salma – 2021

Kisah cinta antara Nathan dan Salma memasuki fase baru. Namun, sayangnya kehidupan cinta mereka tidak selalu berjalan dengan romantis. Banyak rintangan yang harus dihadapi oleh pasangan ini. Mulai dari perbedaan prinsip di antara keduanya dan perbedaannya.

Hubungan mereka semakin terancam setelah Salma semakin dekat dengan sosok Afkar, seorang musisi sekaligus kakak angkat Salma. Nathan pun selalu sibuk membantu Zanna seorang mahasiswi di kampusnya yang mengalami pelecehan seksual. Film ini akan menunjukan nasib kisah cinta pasangan ini selanjutnya.

Itulah film terbaru Jefri Nichol dalam 3 tahun terakhir ini. Para penonton yang penasaran dengan kisah film-film di atas dan akting dari Jefri Nichol. Sebagai aktor, Jefri Nichol sudah banyak membintangi berbagai film yang mengaku penggemar pasti akan menonton semua filmnya, bukan?