Waspada Aksi Nakal Jasa Sedot WC Abal-Abal! Pastikan Gunakan Jasa Sedot WC Jakarta untuk Hasil Terbaik

Lodys Aura

Lodys Aura

Jasa Sedot WC

Hai Sobat, adakah di antara kalian yang dalam waktu dekat ada rencana menggunakan jasa sedot WC? Jika iya, pastikan kalian memilih jasa sedot WC profesional seperti jasa sedot WC Jakarta. Mengapa? Karena ada banyak sekali korban dari jasa sedot WC abal-abal yang kerap lakukan aksi nakalnya. Sebaiknya kalian jangan langsung percaya dengan iklan-iklan sedot WC yang bertebaran dan ditempel di mana-mana seperti di tiang listrik, di pohon, bahkan di situs-situs online. 

Bukan Sedot WC Jakarta, Ini Dia Modus Nakal Sedot WC Abal-Abal

Jasa sedot WC nakal ini biasanya menggunakan modus-modus tertentu untuk mengelabui para calon korbannya. Tidak seperti jasa sedot WC Jakarta yang jelas-jelas terbukti kualitasnya, jasa sedot WC abal-abal ini biasanya akan mematok harga yang jauh lebih murah untuk menarik banyak calon korban. Biasanya mereka ini akan menawarkan beberapa paket dengan harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan jasa-jasa sedot WC pada umumnya. Mereka juga cenderung akan lebih mudah ketika diajak negosiasi oleh para calon korbannya. 

Ketika sudah mendapatkan korban, jasa sedot WC abal-abal ini akan datang ke lokasi dan berpura-pura mengecek kondisi WC dan juga septic tank. Oiya, untuk kisaran harga yang ditawarkan biasanya antara 250 ribu hingga 350 ribu saja. Tapi, biaya akan melonjak jauh menjadi 600 ribu bahkan hingga 800 ribu. Bingung kan, bagaimana bisa?

Setelah sedoter dari jasa sedot WC abal-abal ini tiba di lokasi, mereka biasanya akan langsung menuju ke lokasi di mana lubang septic tank berada. Mereka akan langsung melakukan penyedotan tanpa perlu memeriksa kondisi septic tank terlebih dahulu. 

Prosedur yang Benar yang biasa Dijalankan oleh Jasa Sedot WC Jakarta

Padahal, prosedur yang benar adalah team yang bertugas akan memeriksa kondisi WC atau toilet, baru kemudian memeriksa kondisi septic tank. Team juga biasanya akan melakukan interview singkat dengan pemilik rumah. Interview biasanya berisi tentang pertanyaan kapan terakhir dilakukan pembersihan septic tank. Setelah itu baru team akan menginformasikan masalah yang menjadi penyebab WC atau toilet menjadi mampet. Prosedur semacam ini sudah menjadi bagian SOP bagi penyedia jasa sedot WC profesional seperti  jasa sedot WC Jakarta. 

Harga Dipatok Tinggi oleh Jasa Sedot WC Abal-Abal

Kembali pada aksi nakal sedoter WC abal-abal; selain langsung dilakukan penyedotan, para sedoter ini seringnya juga merusak struktur penutup lubang septic tank. Pengrusakan biasanya dilakukan dengan cara membuat lubang sedot dengan menggunakan linggis. Jika sudah terlanjur begini, siap-siap biaya yang dikeluarkan oleh pemilik rumah akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan tarif yang dibandrol di awal negosiasi. Biaya juga akan semakin bertambah lagi dengan tambahan jasa penutupan lubang sedot tadi.

Setelah para sedoter melakukan penyedotan berkali-kali, mereka biasanya akan mulai berpura-pura menganalisa kondisi septic tank. Mereka biasanya akan menggunakan modus yang satu ini: septic tank akan bersih total apabila dilakukan beberapa treatmen tambahan, kata para sedoter. Misalnya, dengan cara diaduk dengan cara-cara khusus apabila limbah dalam septic tank sudah dalam kondisi mengeras. 

Alasan Pengerjaan Treatmen Khusus 

Masih soal limbah septic tank yang sudah mengeras, cara lainnya yang katanya efektif menurut para sedoter yaitu dengan cara dihembus dengan kekuatan bertekanan tinggi, atau bisa juga dengan cara digali secara manual. Intinya, para sedoter ini memberikan solusi yang tampaknya sulit dan berbiaya mahal. Tak heran jika jasa sedot WC abal-abal ini akan meminta tambahan biaya yang sangat besar. Padahal jika dilihat dari kacamata jasa sedot WC Jakarta yang sudah terjamin profesioanlisme-nya, solusi untuk permasalahan tersebut tidaklah sesulit itu. Biaya yang dikeluarkan oleh klien juga tidak akan terlalu memberatkan. 

Baca Juga: Manfaat Adanya Jasa Sedot WC Jakarta

Sebaliknya, jasa sedot WC abal-abal ini pada faktanya tidak melakukan treatmen seperti apa yang sudah dikatakan sebelumnya. Alasannya adalah si pemilik rumah tidak melihat para sedoter ini ketika sedang mengerjakan berbagai treatmen tambahan itu tadi. Jika sudah begini, si klien seolah tak punya pilihan kecuali membayar sejumlah uang yang tadi sudah dipatok oleh para sedoter ini.Jika klien menolak, proses penyedotan tidak akan dilanjutkan. Parahnya lagi, klien tetap dikenai biaya sesuai dengan hasil negosiasi di awal tadi.  

Waspada dan Tetap Usahakan Pilih Jasa Sedot WC Profesional

Nah, agar kejadian ini tidak menimpa kalian, pastikan kalian memilih jasa sedot WC terpercaya dan profesional. Jasa sedot WC Jakarta, misalnya, adalah satu yang paling direkomendasikan karena hasil kinerja team-nya luar biasa bagus dan yang jelas profesional. Intinya, kalian tidak akan mengalami kerugian jika menggunakan jasa sedot WC yang satu ini.

Plus, jangan lupa bertanya apakah dalam proses pengerjaannya nanti ada treatmen tambahan atau tidak. Jika ada, berapa biayanya dan apakah bisa negosiasi untuk mendapatkan keringanan biaya atau tidak. 

Comments are disabled.