5 Lagu Ariana Grande yang Bikin Kamu Semangat Lagi!

Lagu Ariana Grande – Anda biasanya mendengarkan musik melankolis ketika Anda sedang patah hati, bukan? Namun, daripada memperburuk penderitaan Anda, lebih baik mendengarkan musik yang nada atau kata-katanya menggetarkan Anda, seolah-olah liriknya berbicara langsung kepada Anda.

Meluapkan Kesedihan dengan Lagu Ariana Grande

Nah, lagu Ariana Grande ini sangat cocok untuk menemani masalah Anda, yang mungkin berkisar dari kesedihan tentang hubungan Anda dengan kekasih hingga hal-hal lain yang mungkin merobek perasaan hati Anda. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

1. Thank You, Next!

Lagu ini sangat populer karena situasi AG saat ini, yang sedang kacau karena putus dengan tunangannya. Tetapi dia segera bangkit dan menciptakan karya yang luar biasa indah ini; yuk simak lirik lagunya!

2. Don’t Call Me Angel

Jika lagu ini menginspirasi Anda untuk berhenti berharap diperlakukan seolah-olah Anda adalah segalanya ketika Anda hanya salah satunya, Kecantikan. Anda akan merasa seperti wanita yang kuat dengan otoritas atas Anda, dan Anda tidak akan dapat mengelola emosi Anda sendiri.

3. 7 Rings

Apakah Anda patah hati karena bagaimana orang lain memperlakukan Anda? Oh, Kecantikan, jangan terlalu sedih! Anda pantas mendapatkan yang terbaik dan merasa fantastis, seperti kata-kata dari lagu 7 Rings ini.

4. One Last Time

Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berusaha mempertahankan hubungan yang rumit dan tidak tahu harus berbuat apa selain mendesaknya untuk berada di sisimu terlebih dahulu sebelum benar-benar pergi.

5. No Tears Left to Cry

Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang lelah bersedih dan memungut semua penderitaanmu; Anda mungkin optimis dan berpikir bahwa bahkan setelah kalah, Anda masih dapat mengambil puing-puing kesedihan dan membentuknya menjadi diri Anda yang lebih kuat.

Jika kamu ingin mendapatkan dan menikmati lagu Ariana Grande, kamu hanya perlu download lagu di situs web downloadlagu321.id secara gratis dan berkualitas baik.

Nah, itulah 5 Lagu Ariana Grande yang mungkin bisa menemani patah hati kamu; Ingatlah bahwa setiap orang pernah mengalami patah hati yang paling berat, jadi Anda tidak boleh menyerah untuk menjadi cukup kuat untuk menghadapi masalah tersebut.

Baca Juga: 3 Pesona Seni Budaya Belitung yang Mengesankan untuk Disaksikan