Apa Keuntungan Memilih Root Blower ANLET?

Memilih Root Blower ANLET cocok untuk kolam aktivasi di pabrik pengolahan limbah. Anda yang memiliki industri/pabrik pasti membutuhkan pengolahan limbah tingkat tinggi. Salah satu perangkat yang berguna saat merawat instalasi pengolahan limbah adalah root blower. Root Blower dari Jepang ini cocok untuk mengaerasi kolam pabrik pengolahan limbah.

Ventilasi adalah metode meniupkan udara ke dalam air untuk memungkinkan habitat air untuk bertahan hidup. Selain untuk instalasi pengolahan limbah, root blower juga dapat digunakan untuk pemindahan material, suction, sandblasting untuk pendinginan makanan, bahkan untuk tambak ikan dan udang. Mesin root blower Anlet memiliki kualitas yang cukup baik karena mampu menghasilkan blower berkinerja tinggi.

Awalnya, hampir semua penggemar adalah tipe dua bilah. ANLET mencapai terobosan dengan tiga lobusnya, yang menawarkan banyak keuntungan. Dengan tipe tiga lobus ini, kebisingan dan getarannya relatif kecil, tetapi cukup sulit untuk dibangun. Karena itu, Anlet menawarkan kinerja tinggi dengan biaya rendah. Apa keuntungan memilih root blower Anlet?

Keuntungan Memilih Root Blower ANLET

Merek terkemuka di Jepang ini menawarkan beberapa keunggulan dan keunggulan tersebut akan meyakinkan Anda untuk membeli.

  • Dengan rotor 3-lobus dan housing heliks ganda, kebisingan/getaran sangat rendah dan casing tak berujung membuat konsumsi daya lebih efisien.
  • Udara yang dihasilkan bersih, tidak bercampur minyak dan tidak ada kabut minyak di sekitar akar kipas
  • Rotor dan poros adalah satu bagian dan tidak ada gesekan, sehingga daya kipas tidak berubah, dapat beroperasi terus menerus untuk waktu yang lama.
  • Strukturnya sederhana / kompak dan dapat dioperasikan dengan inverter.
  • Umur panjang karena bantalan khusus digunakan untuk mencegah gesekan rotor
  • Struktur penutup oli bebas getaran menghindari terjadinya masalah kebocoran oli.
  • Banyak model Roots blower dengan tekanan hingga 200 Kpa dapat memilih spesifikasi sesuai kebutuhan.
  • Terjamin

Beginilah Cara Kerja Roots blower

Sekarang Anda telah mempelajari tentang manfaat ANLET, sekarang saatnya untuk mengetahui cara kerja root blower ini. Beberapa dari Anda mungkin masih bingung bagaimana cara kerja root blower. Anda hanya melihat mesin ini. Pada dasarnya, kipas memompa udara dengan volume udara yang stabil sesuai dengan kecepatannya. Pada tipe tiga baling-baling, kedua rotor menghasilkan enam siklus masuk dan keluar per putaran. Ruang udara tiga sayap yang lebih kecil mengurangi fluktuasi beban. Kekuatan mekanik akan meningkat.

Ini menciptakan lebih sedikit kebisingan dan getaran. Dua rotor berbilah tiga dipasang pada dua poros paralel. Pemasangan pada dua poros paralel digunakan untuk menjaga jarak yang sempurna antara keduanya dan permukaan di ruang operasi. Kemudian keduanya diputar berlawanan arah tetapi dengan kecepatan yang sama.

Pergerakan udara volume tetap dengan rumah tertutup dan rotor dari bidang masuk ke bidang keluar. Dalam setiap fase, rotor disinkronkan oleh roda gigi kontrol. Sinkronisasi tidak akan muncul di antara keduanya.

Hal ini menyebabkan kecepatan tinggi, menghilangkan kebutuhan akan pelumasan internal. Anlet memiliki desain yang sederhana dengan performa yang stabil. Anlet juga tersedia dalam berbagai tipe termasuk type BE-H dan tipe bra. Untuk type BE-H memiliki tekanan normal 0-80 Kpa. Sedangkan jenis bra memiliki tekanan normal 0-60 Kpa. Produk anlet root blower ini memang sudah terkenal dengan kualitas terbaiknya, namun ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Untuk memfasilitasi penggunaan produk Anlet, PT Solution Energy Indonesia juga menawarkan pemeriksaan rutin (tahunan), perbaikan dan penyediaan suku cadang. / Dy

Baca Juga: Instalasi Listrik Dengan Wago Pluggable Connector Vs Konvensional, Mana Yang Lebih Baik?