Tips Membeli Skin CSGO di Steam

Lodys Aura

Lodys Aura

Tips Membeli Skin CSGO di Steam

Tips membeli skin CSGO di steam – Steam Community Marketplace telah menunjukkan kemampuannya untuk memegang pasar barang digital di antara para pemain di seluruh dunia. Mereka mengaktifkan distribusi barang yang diatur dari pengguna ke pengguna membantu membangun jaringan perdagangan yang terus berkembang.

Meskipun metode utama untuk mendapatkan skin di CSGO adalah dengan memainkan game dan menjarah case. Kami akan memberikan sedikit tips membeli skin CSGO supaya anda tidak tertipu.

Banyak pemain juga membeli skin CS GO di pasar Steam adalah opsi yang valid untuk memperluas pemuatan Anda. Selain itu, ini dapat dioperasikan melalui situs pihak ketiga, tetapi kita akan membahasnya sebentar lagi.

Tips Membeli Skin CSGO di Steam: Apa itu Steam Marketplace?

casino online
https://www.usgamer.net/

Steam Community Market adalah layanan perdagangan umum yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang yang jatuh saat bermain game. Jangan bingung dengan toko utama, yang digunakan untuk membeli game dan DLC dari produsen, dan dengan Steam Workshop

 Anda akan menemukan beragam item di sini, mulai dari case biasa dan skin tidak populer yang harganya hanya beberapa sen, hingga music kit dan skin senjata yang lebih disukai dengan harga beberapa dollar, hingga pisau dan sarung tangan yang sangat langka, yang bisa harganya ratusan atau bahkan ribuan dolar.

Hal-hal yang harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Skin

Sebelum Anda melompat dan menghantui pasar Steam untuk membeli skin CSGO, ada prosedur yang harus Anda ikuti yang mengharuskan Anda memiliki ponsel yang berfungsi. Untuk melanjutkan perdagangan, Anda perlu mengunduh Aplikasi Steam Mobile dan mengaktifkan Steam Guard.

Ini adalah mekanisme yang akan menghasilkan kode keamanan lima karakter setiap 30 detik, dan dari saat mengaktifkan Steam Guard Anda harus mengetikkan kode Anda saat ini setiap kali Anda masuk. Setelah menggunakan layanan ini untuk pertama kali, Anda ‘ ditahan di bawah pasar selama lima belas hari. Ini telah ditambahkan sebagai sistem anti-spam dan anti-pencurian.

Sangat penting untuk diingat bahwa barang yang baru diperoleh memiliki penahanan selama tujuh hari. Pada pandangan pertama, ini lebih merupakan konser bagi penjual barang, tetapi ini juga mengarah pada kesimpulan keamanan penting yang akan membantu Anda saat membeli skin dari orang lain. Misalkan Anda tidak menggunakan katalog penawaran dan menghubungi seseorang secara langsung.

Hindari Penipuan

Saat ini ada begitu banyak situs game CS GO. Selain itu, jika moderator Valve akan sampai pada kesimpulan bahwa Anda melanggar atau melanggar persyaratan perjanjian dan standar komunitas aplikasi Steam, akun Anda mungkin diblokir secara permanen dari perdagangan. Ini berarti bahwa setiap skin yang ada dalam inventaris akun ini pada saat pelarangan perdagangan, mereka akan tertahan selamanya tanpa pengecualian.

Pastikan untuk membaca aturan dan menaatinya untuk menghindari kehilangan semua akuisisi berharga Anda.

Bagaimana Anda membeli skin dari Steam Marketplace?

Sekarang, mari kita coba mempersingkat proses pembelian sking dari pasar uap dalam Komunitas Steam.

Pertama-tama, Anda harus masuk ke akun Steam Anda. Anda dapat melakukannya di aplikasi desktop atau melalui store.steampowered.com. Bagaimanapun, setelah Anda mengetikkan nama pengguna dan kata sandi, itu akan membutuhkan kunci Steam Guard Anda. Jika benar, Anda akan berhasil masuk dan dialihkan ke situs utama Steam Store.

Ini akan menjadi takdir Anda jika Anda ingin membeli beberapa game baru, tetapi karena kita berbicara tentang skin di sini, Anda harus pergi ke pasar. Untuk melakukan ini, arahkan kursor ke Komunitas di menu atas dan pilih Pasar dari submenu. Anda akan melihat perubahan nyata dalam tata letak, karena katalog pasar sekarang akan ditampilkan di bingkai utama di bawah spanduk hijau.

Dari sinilah Anda harus memulai penjelajahan Anda. Tampilan utama akan menampilkan tiga tab – item populer dari semua game, penawaran terbaru, dan perdagangan terbaru. Karena tujuan Anda adalah membeli skin CSGO di pasar Steam, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membuka jendela “Jelajahi menurut game” di sebelah kanan dan langsung memilih Counter-Strike: Global Offensive.

Ini akan mengubah tampilan lagi, menjadi yang lebih sederhana. Mula-mula akan muncul daftar yang dapat diurutkan berdasarkan nama, jumlah dan harga. Namun, hal ini membuat kumpulan item yang ditampilkan cukup besar.  Sekian adalah tips membeli skin CSGO. / Dy

Baca Juga: Rekomendasi Game Multiplayer Terbaik untuk Remaja 2021

Comments are disabled.