Hunian yang Asri Menjadi Pilihan Utama

Lodys Aura

Lodys Aura

Hunian yang Asri

Hunian yang Asri menjadi pilihan utama bagi para konsumen rumah tinggal. Telah kita ketahui bahwasanya pandemi Covid-19, yang telah berlangsung selama beberapa bulan, telah mulai mengubah cara hidup masyarakat ke arah yang lebih sehat.

Ini termasuk pemilihan tempat tinggal atau hunian, misalnya lingkungan apartemen yang indah.

Bagi sebagian besar milenial dan pekerja, hunian dengan pemandangan banyak pepohonan hijau hadir sebagai hutan kota.

Kicauan burung, taman yang tertata indah, dan pemandangan sunset terbaik di area Jakarta menjadi salah satu pilihan tepat untuk bersantai bersama Anda. mampu membelinya.

Peningkatan kualitas hidup. Tak heran jika hunian favorit Anda adalah suasana tempat tinggal yang asri, pepohonan hijau dan banyak taman.

Pandemi juga menyebabkan sebagian besar orang bekerja dari rumah (bekerja dari rumah). Oleh karena itu, mereka membutuhkan lokasi dan ruang hijau dengan pepohonan dan taman kota untuk bergerak.

Hal ini ditukan bagi mereka yang ingin menghilangkan kepenatan selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) dalam 9 bulan terakhir.

Menurut Nirwono Joga, pemerhati tata kota dan arsitek lansekap dari Universitas Trisakti, kawasan jual rumah gading serpong menjadi salah satu tempat yang dilirik generasi milenial untuk menginap karena masih dibandingkan dengan kawasan lain di Jakarta yang relatif teduh.

Apalagi di kawasan Gading Serpong  yang masih suasana dengan banyak pepohonan rindang dan suasana yang menyenangkan.

Nirwono menambahkan, keadaan suasana segar alam asri dan hijau dengan pepohonan rindang merupakan prasyarat dan sesuai dengan rekomendasi World Health Organization (WHO) dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UN Habitat) bagi pemerintah di berbagai negara dalam menangani alam. dan bencana non alam (Pandemi).

Oleh karena itu, ia berpendapat salah satu harapan terbebas dari terpaan virus Covid-19 adalah dengan menambah ruang terbuka hijau (RTH) di kota-kota besar.

Baca Juga: Keanggotaan Indonesia Battery Holding dan Implikasinya pada BUMN

Hunian yang Asri: Tempat Dengan Suasana Ruang Terbuka

Hunian yang Asri
https://www.arsitag.com/

Selain itu, merebaknya pandemi Covid-19 membuat kebanyakan orang khawatir bepergian ke tempat-tempat tertutup. Sehingga sebagian besar masyarakat lebih memilih ruang terbuka untuk melakukan berbagai aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Untuk melakukan ini, mereka mencari tempat untuk bersantai di Kawasan jual rumah gading serpong.

Salah satu tempat yang menawarkan ruang terbuka adalah The Forest by Wyl’s. Ruang makan berkonsep terbuka ala hutan kota dengan kualitas udara yang terjaga juga menjadi tempat bersantai dengan secangkir kopi sambil menyaksikan sunset terbaik di Gading Serpong.

Kawasan di sekitar jual rumah gading serpong juga dikelilingi fasilitas publik yang menunjang warganya. Mulai dari pemilihan pusat perbelanjaan hingga lembaga pendidikan kelas satu di tingkat taman bermain hingga universitas berkualitas internasional, sejumlah rumah sakit terkenal, termasuk pusat kebugaran, kolam renang, dan museum. / Dy

Comments are disabled.